Header Ads

Make Image responsive

Pemkab Minsel Buka Puasa Bersama Tokoh Agama, Pimpinan Majelis Ta'lim dan Kaum Dhuafa


Pemkab Minsel Gelar Buka Puasa Bersama

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Pemkab Minsel gelar buka puasa bersama antara Tokoh Agama, Pimpinan Majelis Ta'lim dan Kaum Dhuafa di rumah dinas Bupati pada 23/05/2019

Dalam ibadah tersebut Tausiyah disampaikan oleh Kasubag TU Departemen Agama Kab. Minsel Idrus Sante, membuat suasana penuh hikmah.

Pemkab Minsel Gelar Buka Puasa Bersama
Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo mendapatkan kesempatan menyampaikan sambutannya, dalam sambutan tersebut, Kapolres menyampaikan,"Ini merupakan komitmen dari Pemkab Minsel atas kerukunan umat beragama yang menjadi contoh terbaik di Indonesia, agar tetap dipertahankan, selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Muslim," ucapnya.

Lanjutnya, "ucapan terima kasih kepada seluruh elemen bangsa atas terlaksananya Pemilu 2019 yang aman, damai dan bermartabat dengan berdemokrasi yang baik dan patut dibanggakan dan dipertahankan."

Pemkab Minsel Gelar Buka Puasa Bersama
"POLRI dan TNI tidak bisa berdiri sendiri sehingga butuh topangan dari masyarakat karena Indonesia adalah rumah kita bersama, mari kita berdoa bersama agar Indonesia tetap kokoh dalam NKRI," pungkas Kapolres.

Bupati Kab. Minsel Dr. Christiany E. Paruntu dalam sambutannya juga menyampaikan hal senada," Pelaksanaan pemilu 2019 di Kab. Minsel bisa terlaksana dengan baik untuk itu di ucapkan terima kasih kepada masyarakat Minsel. Memperhatikan situasi belakangan ini agar kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," ucap Bupati.

Pemkab Minsel Gelar Buka Puasa Bersama
"Kita harus waspada terhadap berita hoax, meminta kepada para tokoh agama, alim ulama, tokoh masyarakat untuk bersama menopang pemerintah. Kita jaga silahturahmi, Kita tetap jaga persatuan, beda pilihan tapi kita tetap bersatu. Minsel mendapatkan apresiasi dari pemerintah atas terselenggaranya Pelaksanaan Pemilu yang aman," jelasnya.

"Di bulan puasa ini dengan ridho Allah kita pasti dimampukan, kita tingkatkan kerukunan dengan persaudaraan, selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Islam," suport Bupati.

Pemkab Minsel Gelar Buka Puasa Bersama
Dalam kegiatan dilaksanakan penyerahan bingkisan kepada tokoh agama dan bantuan kepada kaum dhuafa, dan ormas kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah.

Turut hadir juga Pabung Minsel Mayor. Inf Jimmy Lotulong, Ketua MUI Minsel Ishak Ahmad, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Amurang Hakim Ainun, Mewakili Kejari Minsel Reza Pahlevi, BPJS Jembar Saifudin, para kepala OPD, camat, lurah, hukumtua, tokoh agama, tokoh masyarakat, kaum dhuafa.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.