Header Ads

Make Image responsive

FKPPI Cabang 2211 Minsel Buka Puasa Bersama Dan Rapat Konsolidasi



Kebersamaan FKPPI Cabang 2211 Minsel 

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Kebersamaan FKPPI Cabang 2211 Minsel dalam buka puasa bersama dan rapat konsolidasi mengawali tugas kerja bersama dalam organisasi guna berjalannya program kerja di pasca penetapan pengurus FKPPI Cabang 2211 Minsel (12/05/2019)

Kebersamaan FKPPI Cabang 2211 Minsel 

Bertempat di Kediaman Bpk H. Swito, Jl. Trans Sulawesi, Kel. Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kab. Minsel, Prov. Sulut segenap anggota dan pengurus FKPPI Cabang 2211 Minsel melaksanakan buka puasa bersama dan pembahasan program kerja strategis yang akan menjadi bagian target pelaksanaan organisasi.

Kebersamaan FKPPI Cabang 2211 Minsel 

Dalam pembahasan organisasi Ketua FKPPI Kab Minsel Rolli Makauli dalam penyampaiannya kepada awak media, "FKPPI Cabang 2211 Kab. Minsel akan melaksanakan konsolisasi anggota FKPPI yang baru dan pembuatan KTA secara online," ucapnya.

Kebersamaan FKPPI Cabang 2211 Minsel 

Lanjutnya,"pengurus dan anggota agar menopang pendanaan organisasi baik untuk kegiatan internal maupun eksternal. Apabila ada kegiatan kemudian FKPPI diundang maka akan mengikuti kegiatan-kegiatan tersebut misalnya perlombaan-perlombaan agar FKPPI Minsel tetap eksis.Kedepannya FKPPI  Minsel akan ikut dan terlibat dalam setiap kegiatan kemasyarakatan."ungkapnya.

Kebersamaan FKPPI Cabang 2211 Minsel 

"Program kerja yang menjadi bahan pemikiran bersama yaitu terkait konsolisasi program PC 2211, Konsolidasi pengurus Rayon Kab  Minsel dan Mitra, pelaksanaan kegiatan Latkorwa, kegiatan FKPPI Adventure dan kegiatan FKPPI talent show," pungkas Ketua FKPPI Kab Minsel Rolli Makauli.

Kebersamaan FKPPI Cabang 2211 Minsel 

Pembahasan akan dilanjutkan pada rapat lanjutan untuk seluruh anggota dan pengurus FKPPI. Dalam kebersamaan tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris Jyudi Samali, SOS, Bendahara Deny Wongkar ST, Seluruh pengurus FKPPI Cabang dan anggota serta tokoh agama.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.