Header Ads

Make Image responsive

IODI Sulut Akhirnya Dipimpin Gerald Lapian


Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Sulut

Manado, MediaSulut.Com-Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Sulut akhirnya berganti pimpinan. Pergantian tersebut dikarenakan Gerald Lapian terpilih sebagai Ketua IODI Sulut yang baru dengan mengalahkan kompetitor bakal calon lainnya Anggi Onibala, dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) IODI Sulut, Rabu di Gedung Koni (8/5/2019) 

Gerald Lapian memperoleh 4 suara dari 7 Kabupaten/Kota yang mempunyai hak suara dalam musyawarah provinsi, sedangkan kompetitornya Anggi Onibala hanya meraih 3 suara saja beda tipis 1 suara saja. Dengan begitu Gerald pun terpilih dan didaulat sebagai ketua IODI Sulut yang baru menggantikan Hendrik Mamanua. 

Dalam penyampaian ketua IODI Pusat Lie Tanse, "IODI adalah organisasi yang membidangi pengelolaan cabang olahraga dancesport yang berada dalam wadah KONI. Olahraga dansa  merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam ajang bergengsi yaitu PON (Pekan Olahraga Nasional)," ucapnya. 

Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Sulut

Provinsi Sulut banyak potensi dalam olahraga dancesport salah satunya adalah medali perunggu pada PON di kelas Ballroom. Jadi kami optimis akan lahir lebih banyak lagi atlet dancesport berprestasi dari Sulut," ungkapnya. 

Ketua IODI Sulut terpilih Gerald Lapian mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin IODI Sulut. "Hal tersebut tidaklah mudah, namun dengan bergandengan tangan dan bersatu antara seluruh pengurus Kabupaten/Kota, maka kedepan IODI akan semakin maju," ujarnya

Saat ini fokus kedepannya adalah pembinaan atlit dancesport Sulut untuk dipersiapkan mengikuti PON di Papua 2020 nanti, " pungkas Lapian.

Redaksi

No comments

Powered by Blogger.