Header Ads

Dukungan Kepada KPU Melalui Surat Terbuka Ketua PC NU Bolsel


Ketua PC Nahdlatul Ulama Kab. Bolsel Zulkarnain Kamaru

Bolsel,MediaSulut.Com-Dukungan terhadap pelaksanaan Pemilu 2019 serta dukungan dan Apresiasi atas kinerja KPU Kab. Bolsel disampaikan oleh Ketua PC NU Kab. Bolsel dalam surat terbuka atas suksesnya pelaksanaan Pemilihan Umum serentak di Indonesia khususnya pelaksanaan Pemilu 2019 di Kab. Bolsel (9/05/2019)

Ketua PC Nahdlatul Ulama Kab. Bolsel Zulkarnain Kamaru dalam penyampaiannya kepada awak media melalui surat terbuka," Saya mendukung sepenuhnya Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 dan mengapresiasi kinerja KPU Bolsel atas terselenggaranya Pemilu 2019 dengan situasi aman dan kondusif 

Pleno tingkat Kecamatan dan Kabupaten telah terlaksana dengan baik, saat ini Kita tinggal menunggu hasil pleno dari tingkat Provinsi untuk itu kepada masyarakat Indonesia khususnya Bolsel mari bersama mengawal pelaksanaan Pemilu 2019 hingga tahap akhir.

Saat ini KPU telah melaksanakan tugasnya secara maksimal dan sesuai dengan peraturan perundang undangan. Apa yang saya lihat terkait pelaksanaan Pemilu 2019 di Kab. Bolsel sudah sesuai dengan prosedur dan peraturan perundang-undangan untuk itu mari bersama-sama mensuport terlaksananya tahapan pemilu dan mensuport sepenuhnya kinerja KPU Bolsel.

Saya menaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mereka yang telah berpulang semoga amal ibadah mereka bisa diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan selalu dikuatkan.

Kepada seluruh jajaran KPU Bolsel agar tetap melaksanakan tugas sebaik-baiknya hingga selesainya Pemilu 2019, tetap semangat karena kami senantiasa mendukung tugas KPU sebagai penyelenggara.

Kami juga mendukung Bawaslu dalam tugas pengawasan serta mendukung TNI dan Polri dalam menjaga kamtibmas agar Pelaksanaan Pemilu aman dan kondusif, untuk itu diucapkan terima kasih," jelas Ketua PC Nahdlatul Ulama Kab. Bolsel Zulkarnain Kamaru dalam surat terbukanya.


Redaksi





No comments

Powered by Blogger.