Header Ads

Make Image responsive

2 Unit Rumah Di Desa Wulurmaatus Rata Tanah Karena Jago Merah


2 Unit Rumah Di Desa Wulurmaatus Rata Tanah Karena Jago Merah

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Kebakaran terjadi di Desa Wulurmaatus, jaga 5 menyebabkan 2 unit rumah habis terbakar pada Senin (20/05/2019)

Berdasarkan informasi dari camat Modoinding Harits Lokas kepada awak media, "kejadian kebakaran yang terjadi ketika kedua rumah tersebut pemiliknya sedang berada diluar rumah, penyebab kebakaran sedang diselidiki oleh pihak berwajib, sedangkan kerugiannya diperkirakan ratusan juta" jelas Lokas.

2 Unit Rumah Di Desa Wulurmaatus Rata Tanah Karena Jago Merah

Kepada awak media Kapolsek Modoinding Iptu Suradiman mengatakan, "Musibah kebakaran menimpa rumah milik keluarga Sangkaeng - Kawengian yang terbuat dari kayu beratap seng dan berlantai beton yg berukuran 6 × 7 m di tambah dapur, seluruh perabot rumah dan pakaian hangus terbakar, diperkirakan jumlah kerugian 70 juta, korban jiwa nihil," ucap Suradiman.

Lanjutnya, "kebakaran juga menimpa rumah milik Kel. Nayoan - Pangau yang terbuat dari kayu beratap seng dan berlantai papan kayu. Seluruh perabot rumah dan pakaian hangus terbakar. Diperkirakan jumlah kerugian 80 juta, koban jiwa nihil," jelasnya.

2 Unit Rumah Di Desa Wulurmaatus Rata Tanah Karena Jago Merah

Hal senada juga disampaikan oleh Danramil Modoinding Peltu Roi Sumakul,"  musibah kebakaran menimpa keluarga Nayoan - Pangau dan keluarga Sangkaeng - Kawengian, kerugian mencapai ratusan juta rupian, tidak ada korban jiwa, dalam upaya memadankan api personil Koramil bersama dengan kepolisan dan masyarakat berupaya bergotong royong untuk memadamkan api," ungkap Sumakul.

Pukul 21.30 WITA api berhasil dipadamkan namun kedua rumah tersebut tidak bisa selamatkan, sumber api diduga kuat akibat arus pendek listrik.

Cleen


No comments

Powered by Blogger.