Header Ads

Make Image responsive

Tetty Paruntu Ajak Pendukung Dan Simpatisan Partai Golkar Untuk Menangkan Joko Widodo-Ma'aruf Amin

Tetty Paruntu Ajak Pilih Jokowi Ma'aruf
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara Dr. Christiany Eugenia Paruntu, SE membakar semangat ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Lapangan Pondang Amurang Minahasa selatan, Sabtu (13/4/2019)

Tetty Paruntu Ajak Menangkan Capres dan Cawapres 01

Dalam orasi politiknya, Tetty Paruntu mengajak  kader dan simpatisan Partai Golkar Sulut untuk kembali memenangkan partai berlambang Pohon Beringin.

“Mari kita menangkan kembali Partai Golkar di Provinsi Sulut ini dengan mencoblos nomor 4.” ujar Tetty yang langsung diiringi pekikan dan teriakan Histeris dari ribuan massa yang hadir.

Minsel Menguning, AJP Disambut Massa Golkar

Selain itu, dirinya pula meminta agar dalam pemilu tanggal 17 April nanti, semua kader dan simpatisan Partai Golkar dapat memilih Capres dan Cawapres nomor urut 1.

"Ingat, kita harus menangkan Jokowi-Amin dalam pilpres nanti agar supaya terwujud Sulawesi Utara yang Hebat, dan Indonesia yang Hebat, satukan langkah dan tekad maka Partai Golkar akan menang bersama dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di sulawesi utara,"ajaknya

Tetty Paruntu Menyapa Pendukung Fanatiknya

"Kita bersama memilih Capres 01 Jokowi - Maaruf untuk itu kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar berkomitmen untuk kemenangan partai Golkar. Pengabdian Partai Golkar untuk Negeri tidak akan pernah pudar." Pungkas Tetty, Ketua DPD Partai Golkar yang Cantik.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.