Header Ads

Putri Indonesia LH 2019 Jolene Rotinsulu Bahas Isu Lingkungan Bersama Bupati Tetty Paruntu

Kunjungan Putri Indonesia Lingkungan Hidup

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Kunjungan Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2019 Jolene Rotinsulu disambut oleh Bupati Minahasa Selatan DR Christiany E Paruntu SE, diruang kerja Bupati, pada Senin (08/09/19).

Perjumpaan antara Bupati Tetty dengan Jolene Putri Indonesia lingkungan Hidup dalam rangka membahas isu lingkungan hidup di Indonesia khususnya wilayah Kab. Minahasa Selatan 

Bupati Tetty Menerima Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2019

Dalam kesempatan tersebut Jolene menanggapi pertanyaan awak media terkait pilot project apa yang nantinya akan dibawa ke ajang internasional nanti.

"Tentunya yang menjadi pilot project saya adalah bagaimana kita menjaga lingkungan kita bersih dari sampah plastik, baik yang ada di sekitar kita maupun di pantai dan dimana saja. Dan tentunya saya ingin merubah kebiasaan orang dalam menggunakan bahan dasar plastik, guna mengurangi sampah," ungkap putri cantik Jolene.

Bersama Membahas Isu Lingkungan Hidup

Bupati Tetty dalam kesempatan tersebut menyampaikan dukungan penuh kepada Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2019 terkait bagaimana mendorong masyarakat dalam menjaga kebersihan serta mengurangi penggunaan bahan dasar plastik.

"Selaku Pemerintah Kabupaten Minsel sangat mendukung apa yang nantinya menjadi pilot projectnya Jolene, dalam hal ini terkait menjaga lingkungan kita agar tetap bersih dan bebas dari sampah. Dan dalam kesempatan ini kembali lagi saya ingatkan dan mengajak masyarakat minsel untuk menjaga kebersihan lingkungan kita. Terutama yang ada di pantai karena itu mempengaruhi ekosistem yang ada di laut," ujar Tetty.

Bupati Menyerahkan Cinderamata

Dalam pertemuan tersebut dihadiri juga oleh Kadis Pariwisata Minsel, Kadis Lingkungan Hidup serta beberapa kepala OPD lainnya.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.