Header Ads

Kepengurusan FKKPI Cabang 2211 Minsel Dilantik Dan Dikukuhkan


Pelantikan FKPPI Cabang 2211 Minsel

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Akhirnya kepengurusan FKKPI Cabang 2211 Minsel Masa Bhakti 2019-2024 dilantik dan dikukuhkan dalam upacara yang dipimpin oleh Ketua FKPPI 22 Prov. Sulut Hendrik B. Sompotan, SH, MH bertempat di ruang rapat lantai IV Kantor Bupati Minsel pada Jumat (12/04/2019).

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Cabang 2211 Keluarga Besar FKPPI Kab. Minsel Masa Bhakti 2019-2024, mengambil tema  "Bersatu dan Berdaulat" 

Pelantikan FKPPI Cabang 2211 Minsel

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Kab. Minsel Deni Kaowan, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo, Pabung Minsel Mayor Inf. Jemmy Lotulung, Kabag Sumda Polres Minsel Kompol Roni Loing, Ketua DPC Pepabri Kab Minsel Pelda Purn Deky Poly, seluruh pengurus dan  anggota cabang 2211 FKPPI Kab. Minsel

Pelantikan dan pengukuhan oleh Ketua FKPPI 22 Prov. Sulut Hendrik B. Sompotan, SH, MH  berdasarkan pada SKEP FKPPI 01/PD XXII/KB FKPPI/IV/2019 tentang susunan kepengurusan FKPPI Cabang 2211 Minsel masa Bhakti 2019-2024 sebagai Ketua FKPPI Cabang 2211 Minsel adalah Drs. Roly Makauli, MAP,  sebagai Sekretaris adalah Jyudi Samali, SOS dan sebagai Bendahara adalah Deny Wongkar ST

Pelantikan FKPPI Cabang 2211 Minsel

Dalam sambutannya Ketua FKPPI Cabang 2211 Minsel Drs. Roly Makauli, MAP menyampaikan, "akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya. Akan membangun organisasi FKPPI 2211 Minsel lebih baik lagi kedepannya dan mengucapkan terima kasih kepada Para Pembina yang telah menopang FKPPI 2211 sehingga bisa dilantik," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, dalam arahannya Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo menyampaikan," agar FKPPI terus meningkatkan sumber daya manusia untuk demi kesejahteraan, masyarakat adil dan makmur. Agar bisa berbuat bagi bangsa dan negara, Kita bersama memiliki tujuan untuk mengawal Pancasila dan UUD 1945 yaitu dengan meningkatkan rasa nasionalisme." ajak Dandim.

Pelantikan FKPPI Cabang 2211 Minsel

Lanjut Raharjo "Semoga wadah FKPPI ini menjadi tempat untuk mengasa kemampuan dan kepemimpinan bagi setiap anggota FKPPI, saat ini Bangsa dan negara menanti Dharma bhakti  FKPPI Minsel. Kita bisa bersatu dan bisa membuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat  dan membangun bagi masyarakat Indonesia.

Ketua FKPPI 22 Prov. Sulut Hendrik B. Sompotan, SH, MH memberikan penguatan dan arahan kepada kepengurusan yang baru terbentuk, "Yang menjadi anggota FKPPI adalah anak-anak TNI POLRI hal tersebut merupakan persyaratan mutlak dan merupakan harga mati, seperti halnya Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 adalah harga mati bagi FKPPI," ucapnya.

Pelantikan FKPPI Cabang 2211 Minsel

"FKPPI tetap menjunjung tinggi kebersamaan, kita memegang teguh toleransi antar umat beragama, FKPPI No SARA," tegasnya.

"Upacan terima kasih kepada Pemkab Minsel yang telah menyediakan tempat, dan berharap FKPPI bisa diberdayakan kedepannya," pungkasnya.

Pelantikan FKPPI Cabang 2211 Minsel

Sekda Kab. Minsel Deni Kaowan mewakili Bupati memberikan sambutan dalam menopang kepengurusan FKPPI cabang 2211 Minsel, "FKPPI merupakan organisasi yang sangat strategis dalam menopang pemerintah untuk bersama membangun bangsa dan negara, berpikir positif bertindak kreatif dalam mendukung pemerintah. Saya berharap pemerintah daerah dan FKPPI dapat berjalan bersamaan dalam membangun bangsa dan negara," ucap Sekda Kab. Minsel Deni Kaowan.

FKPPI agar selalu tampil untuk membela masyarakat, dan dapat menjawab segala tantangan dalam pembangunan. Berharap agar dapat meningkatkan motivasi sehingga dapat tumbuh dan memiliki daya saing serta memperkokoh persatuan dan kesatuan serta  berdaya guna.Bersama-sama mensukseskan pemilu 2019 yang luber dan bermartabat, jangan sampai Golput, kita lawan racun demokrasi yaitu money politics, hoax, isu sara, ujaran kebencian," pungkas Sekda Kab. Minsel Deni Kaowan.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.