Header Ads

Make Image responsive

Bupati CEP Menyerahkan 233 SK CPNS, 12 SK Pensiun dan 12 SK Penghargaan


Bupati Tetty Paruntu Menyerahkan SK

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati, CEP Menyerahkan SK atas Pengangkatan CPNS, Kenaikan Pangkat PNS Periode April 2019, SK Pensiun, Penghargaan Atas Pengabdian Sebagai PNS, Penyerahan Buku Tabungan dan Kartu ATM Bank Sulut (11/04/2019)

Bupati Tetty Paruntu Bersama CPNS dan Putri Indonesia LH 2019 Jolene Serta AJP

Penyerahan SK tersebut dihadiri juga oleh Sekda Kab. Minsel Deni Kaowan, Kaban BKDD Drs Ferdinand Tiwa, Caleg DPRD Prov. Sulut Dapil Minsel-Mitra Partai Golkar/Anggota DPRD Minahasa/Ketua KONI Minsel James Arthur Konyongian, ST, MT, Ketua Presidium BKSUA Pdt Rio Tumbelaka, Ketua BAMAG Minsel Pdt Devris Porayow, STh, Ketua Remaja Sinode GMIM dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS, Caleg nomor 4 DPR RI Adrian Jopi Paruntu, Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2019 Jolene Rotinsulu, Para Kepala OPD, Para CPNS, Para ASN.

Bupati Tetty Paruntu Ketika Menyerahkan SK

Dalam Penyerahan 233 SK CPNS masing-masing Tenaga Kesehatan 114 Orang ,Tekhnis 21 orang , Guru 98 orang, 12 SK Pensiun dan 12 SK Penghargaan kepada yang telah Purna bakti  Bupati oleh Bupati Kab. Minsel Dr. Christiany Euginia Paruntu, SE mendapatkan sambutan dari positif dari seluruh CPNS, dan PNS bersama keluarga yang hadir. Pada kesempatan yang sama tersebut, juga dibacakan SK Penetapan duta wisata ASN untuk meningkatkan Pariwisata Kab. Minsel

Bupati Tetty Paruntu Menyerahkan SK Pensiun

Selanjutnya dalam sambutan Bupati Kab. Minsel Dr. Christiany Euginia Paruntu, SE menyampaikan, "Kepada CPNS yang telah menerima SK kiranya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan komitmen yang tinggi," ucap Bupati.

Bupati Tetty Paruntu Dalam Penyerahan SK

lanjutnya," Kepada CPNS diharapkan dapat memahami tugas dan fungsi pada posisi masing masing dan terus mempelajari pengetahuan pada tempat tugas yang dipercayakan dan diharapkan memiliki loyalitas kepada pimpinan, harus setia dan jangan memberontak pada pimpinan, serta patuh pada aturan dan peraturan yang berlaku.Tugas sebagai CPNS adalah lebih pada pengabdian."

Foto Bersama CPNS

Ditambahkannya," Kepada yang telah pensiun diucapkan terima kasih atas karya dan pengabdian pada bangsa dan negara khususnya Kab. Minsel dan kepada duta wisata ASN harus menjadi pelopor bagi masyarakat Minsel terkait kesadaran wisata untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di Kab. Minsel."

Foto Bersama Duta Wisata ASN

Bupati juga meminta kepada seluruh ASN agar mensukseskan Pemilu 2019, "Semua wajib hadir di TPS dan wajib memilih sesuai hak pilihnya. Pilihlah calon yang terbaik bagi DPD RI, DPR RI, DPR Provinsi dan Kabupaten," pungkas Bupati


Cleen

No comments

Powered by Blogger.