Header Ads

Tetty Paruntu Buka Jambore Karang Taruna

Tetty Paruntu Buka Jambore Karang Taruna

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Bupati Minsel Dr. Christiany Eugenia Paruntu, SE membuka secara resmi Jambore Karang Taruna Kabupaten Minsel di Desa Motoling pada Jumat (22/03/2019)

Dalam sambutan Bupati Tetty Paruntu mengatakan melalui kegiatan ini berharap akan terciptanya kader karang taruna yang tangguh sekaligus mampu membina hubungan yang harmonis dan kuat diantara para kader baik tingkat desa, kecamatan serta kabupaten.

Tetty Paruntu Buka Jambore Karang Taruna

"Karang Taruna di tuntut agar mampu mewujudkan kesejahteraan sosial masyarakat, membangun usaha yang mandiri serta mengembangkan kemitraan guna peningkatan kemampuan dan potensi kader Karang Taruna secara terarah dan berkesinambungan.

Untuk peserta Karang Taruna mari kita bersama-sama menjaga alam,hindari pemakaian bahan plastik sekali pakai, sukseskan pemilu 2019." Ucap Bupati.

 Jambore Karang Taruna

Bupati Tetty Paruntu menyampaikan Juga Turut Prihatin dan berdoa untuk korban banjir di Sentani, korban longsor di bolmong dan bencana-bencana di seluruh indonesia.

Pada kesempatan ini hadir Ketua Umum Pelaksana Jambore AJP, Ketua Karang taruna Minsel Franky Pasla, Pengurus dan Anggota FPKT Minsel, Para Kepala Perangkat Daerah, dan Peserta sebagai utusan tiap Desa.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.