Header Ads

Make Image responsive

Ribuan Anak Muda Padati Event MRSF

Event akbar bertajuk Millenial Road Safety Festival (MRSF)
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com  - Event akbar bertajuk Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang dipusatkan di Kawasan Boulevard icon ‘I Love Minsel’, Amurang, Sabtu pagi (02/03/2019) sukses dilaksanakan oleh Polres Minsel. Diperkirakan ribuan anak muda mengikuti kegiatan festival keselamatan berlalulintas ini.

Rangkaian acara MRSF diawali dengan jalan sehat bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan menyusuri Jalan Trans Sulawesi, dilanjutkan dengan penanaman pohon di lokasi bibir pantai, kemudian kembali melintasi jalan boulevard dan finish di icon ‘I Love Minsel’

Usai sarapan bersama, kegiatan dilanjutkan dengan konser musik oleh artis Isty Yulistri dan Duo Kembar, parade Polisi Cilik (Pocil), lomba yel-yel oleh siswa-siswi sekolah menengah, pengundian door prize serta pembacaan deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP. FX Winardi Prabowo, SIK, yang diikuti oleh ribuan kaum Milenial Minsel, Mitra, disaksikan oleh Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiani Eugenia Paruntu SE, bersama jajaran prangkat daerah yang ada.

Festival ini diselenggarakan dalam rangka mengkampanyekan pentingnya keselamatan dalam berlalulintas difokuskan kepada kaum milenial yang sering menjadi korban lakalantas,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo, SIK, dalam sambutannya.

Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiani Eugenia Paruntu SE, dalam sambutanya, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Minahasa Selatan AKBP. FX . Winardi Prabowo SIK, bersama jajarannya, yang sukses melaksanakan even akbar ini.

Lanjut Bupati, kepada kaum milenial kita harus berkomitmen untuk membudayakan akan tertib berlalulintas, dan mari kita jaga diri kita sendiri dan orang yang ada disekitar kita saat berkendara. Jadikanlah diri sebagai pelopor keselamatan, dan biasakan membudayakan keselamatan menjadi kebutuhan dan ingatlah aturan lalulintas itu adalah pedoman berkendara agar terhindar dari bahaya yang mengintai kita setiap waktu," ujar Bupati CEP.

Terpantau event akbar yang juga menjadi agenda nasional ini berlangsung meriah dipadati oleh para hadirin yang datang dari Kabupaten Minahasa Selatan serta Kabupaten Minahasa Tenggara.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.