Relawan Demokrasi KPU Sosialisasi Pemilu Di Ruang Tahanan Polres Minsel

Relawan Demokrasi KPU Sosialisasi Pemilu Di Ruang Tahanan Polres Minsel
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Polres Minahasa Selatan mendapatkan kunjungan dari tim relawan demokrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan, Senin (18/03/2019), yang dipimpin oleh Ibu Silvianty Manampiring, selaku Koordinator Dapil 1.

Tiba di Polres Minsel, tim relawan diterima langsung Kapolres AKBP Winardi Prabowo, SIK, dan Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, bersama staf dan anggota piket pelayanan.

Diketahui maksud kedatangan tim relawan ini dalam rangka sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, yang akan segera memasuki dalam tahapan pemungutan suara pada Bulan April mendatang. “Kegiatan sosialisasi ini dengan objek para orang tahanan yang sementara menjalani proses hukum di Polres Minsel,” ungkap Kabag Ops Kompol Syaiful.

Materi sosialisasi yang disampaikan oleh tim relawan kepada para orang tahanan yaitu teknis dan tatacara pencoblosan kertas suara bagi para masyarakat pemilih. “Kegiatan sosialisasi berlangsung lancar dengan pengamanan anggota piket jaga tahanan,” tutup Kabag Ops.


Cleen
Lebih baru Lebih lama