Header Ads

Make Image responsive

Polres Minsel Kawal Distribusi 160 Colly Surat Suara Pemilu 2019

Polres Minsel Kawal Distribusi 160 Colly Surat Suara Pemilu 2019

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Sebanyak 160 Colly/dus Logistik surat suara Pemilu tahun 2019 tiba di kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Minahasa Selatan (Minsel), Selasa malam (19/03/2019), dengan kondisi baik dan aman dengan pengawalan personel Polres Minsel.

Kegiatan pergeseran logistik pemilu ini bergerak dari Pelabuhan Laut Kota Bitung menuju ke Kantor KPU Minsel, Amurang, yang diangkut menggunakan kendaraan truck Toyota Dyna nomor polisi DB 8482 AT, dengan pengawalan extra ketat sejumlah anggota Polres Minsel.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi, menuturkan bahwa kegiatan pengawalan surat suara ini melibatkan personel unsur opsnal dari Tim Ranger Satuan Sabhara didampingi komisioner Bawaslu dan KPU Minsel.

“Objek yang dikawal yaitu logistik Pemilu 2019 berupa surat suara sebanyak 160 Colly. Mulai dari pemberangkatan sampai dengan tibanya berada dalam kondisi baik, aman dan lengkap; sesuai pengecekan ulang yang dilakukan oleh pihak KPU dan Bawaslu,” ujar Kapolres.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.