Header Ads

PELPRIP GPdI Minsel 2 Harus Jadi Mata Air

PELPRIP GPdI Minsel 2
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Pria Kaum Bapa harus menjadi mata air kebahagiaan, sukacita, sumber keuangan dan banyak hal yang baik dan bukan mata air sakit hati, stress dan hal buruk lainnya dalam keluarga. Demikian sebagian dari khotbah oleh Ev. Pdt. Hence Karamoy S.Th anak didik Rev. John Hartman ini dalam ibadah fellowship PELPRIP komisariat Minahasa Selatan 2 yang dilaksanakan di Wil. 71 Kumelembuai/Motoling Timur (17/3/2019).

PELPRIP GPdI Minsel 2 

Ibadah berlangsung penuh sukacita dimana Kaum Bapa penuh semangat memuji Tuhan  dipandu Tim Altar dari GPdI Ell Shadday Kumelembuai dalam penggembalaan Pdt. Ray Jack Sumampouw, S.Sos,. S.PAK, dengan WL Elvis Mundung dan tim altar Welly Pantow, Stesy Paendong, Abdul Haris Takaali dan Timotius Pinatik. 

Hadir pada kesempatan ibadah 6 wilayah yang ada di komisariat minsel 2 yaitu Wilayah Kumelembuai, ketua Pdt. Hengky Pelle, STh dan 11 sidang. Wilayah 72 Motoling dengan 11 sidang ketua wilayah Pdt.Djoji Tahitu S.Th, Wilayah 73 Ranoiapo dengan 11 sidang ketua wilayah Pdt. Drs. Hengky Palapa, Wilayah Tompaso Baru dengan 13 sidang ketua wilayah Pdt. Yusly Wuisan,MA, MTh. Wilayah 75 Maesaan dengan 12 sidang ketua wil. Pdt.Frans Wakari STh. Wilayah 76 Modoinding dengan 9 sidang ketua wilayah Pdt.Yohanes Joel Rindengan S.Th.

PELPRIP GPdI Minsel 2

Turut hadir pada kesempatan itu para caleg diantaranya Farry Liwe, Harvey Tewal, Yantje Turangan, bpk Najoan dan ibu Wulani Wungow. Gereja yang cukup besar ini seolah tak mampu membendung kehadiran kaum bapa GPdI yang ada di komisariat Minsel 2. "Puji Tuhan ibadah berlangsung dengan baik dan ibadah ini jafi berkat bagi semua yang hadir, "ujar ketua PELPRIP Wilayah Minsel 2 Pdt. Yusli Wuisan MA, M.Th didampingi sekretaris Wendy Gerungan dan bendahara Rolius Saroinsong. "BERJUANG TERUS SAMPAI TUHAN DATANG". 

Hence Karamoy

No comments

Powered by Blogger.