Kapolda Sulut Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Bhayangkara Polres Minsel

Kapolda Sulut Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Bhayangkara Polres Minsel
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Agenda kegiatan kunjungan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto di Polres Minahasa Selatan (Minsel), diakhiri dengan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Bhayangkara, Jum’at (15/03/2019), sore.

Perumahan bersubsidi bagi anggota Polri dan PNS Polres Minsel ini, berlokasi di Desa Tumpaan Satu, Kecamatan Tumpaan. Peletakan batu pertama diawali dengan doa syukur.

Selanjutnya, dilakukan peletakan batu pertama, secara berturut-turut oleh Kapolda, Bupati Minsel, Christiany E. Paruntu, Kapolres Minsel, AKBP F.X. Winardi Prabowo dan pihak developer.

Kapolda mengatakan, ini merupakan kesempatan yang baik bagi anggota Polri maupun PNS yang belum memiliki rumah. “Pembangunan perumahan ini merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dan PNS, khususnya di Polres Minsel,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pejabat Utama Polda Sulut, Pejabat Utama Polres Minsel dan Kapolsek jajaran, serta Forkopimda Minsel (Minahasa Selatan) dan Mitra (Minahasa Tenggara).


Cleen

Lebih baru Lebih lama