Header Ads

Make Image responsive

Kapolda Sulut Gunting Pita, Resmikan Graha Pelayanan Terpadu "Endra Dharmalaksana" Polres Minsel

Kapolda Sulut Gunting Pita, Resmikan Graha Pelayanan Terpadu "Endra Dharmalaksana" Polres Minsel
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto meresmikan Graha Pelayanan Terpadu "Endra Dharmalaksana" Polres Minahasa Selatan (Minsel), Jum'at (15/03/2019), siang.

Ini dilakukan setelah Kapolda mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di Polres Setempat.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sulut, dilanjutkan peninjauan ruangan. Layanan masyarakat yang tersedia di graha ini, di antaranya pengurusan SIM, SKCK, laporan dan pengaduan.

Graha pelayanan terpadu yang berada di samping kiri Mapolres Minsel ini, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, di antaranya ruang konseling, ruang ibu menyusi serta taman bermain anak.

Selanjutnya, Kapolda menyaksikan peresmian Cafetaria “Endra Dharmalaksana”, yang berada di belakang Mapolres. Cafetaria ini diresmikan oleh Bupati Minsel, Christiany E. Paruntu. Kapolda bersama Bupati kemudian menggunting pita, sebagai simbol dibukanya cafetaria ini.

Sesaat kemudian, Kapolda beserta para Pejabat Utama Polda Sulut, Bupati Minsel dan Forkopimda, menikmati beberapa menu yang tersedia di cafetaria, di antaranya kopi dan pisang goreng.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.