Header Ads

Make Image responsive

Didampingi Suami, Debby Rende Melayat ke Rumah Duka Keluarga Senduk - Rampen

Didampingi Suami, Debby Rende Melayat ke Rumah Duka Keluarga Senduk - Rampen
Dra. Debby Christine Rende saat berkunjung ke rumah duka keluarga Senduk - Rampen. 
MANADO, MediaSulut.Com - Sikap rendah hari Dra. Debby Christine Rende, M.Si merupakan contoh Calon Legislatif (Caleg) yang layak didukung masyarakat kota Manado. Tak sungkan-sungkan srikandi dari Partai Garuda ini datangi Keluarga Senduk - Rampen di Ranotana Weru lingkungan 5, Jumat (01/03/2019) yang saat ini sedang berduka.

Menurut Rende, semua warga di kota Manado 'torang samua basudara'. Jika dirinya ada waktu sedikit, lebih baik dipergunakan untuk membantu masyarakat di kota Manado.

"Bukan nanti sekarang saya begini, sudah dari dulu sifat kepedulian saya terhadap masyarakat tidak pernah hilang. Dengan hal itu, saya maju menjadi Caleg DPRD Sulut, dari dapil kota Manado, nomor urut satu Partai Garuda, agar bisa lebih luas membantu masyarakat di Manado dan diusahakan diperluaskan sampai dipelosok Sulawesi Utara, itupun jika saya diberikan kesempatan duduk di Gedung Cengkeh nanti," jelas Debby Rende Rektor UNPI ini.

Lanjutnya, Keluarga besar Rende juga mengucapkan rasa turut berduka cita bagi keluarga Senduk - Rampen. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan yang besar.

"Saya hadir di acara kedukaan ini, karena saya juga merasakan duka dan untuk menghibur keluarga," tandas srikandi muda ini yang didampingi suaminya Ir. James Albert Munaiseche, Msi.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.