Header Ads

Dalam Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Gibeon Mobongo, Tetty Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Gibeon Mobongo
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE ,  menghadiri Hari Ulang Tahun ke-28, Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Gibeon Mobongo, Wilayah Amurang II, pada hari Selasa (5/3/2019)

Ibadah dipimpin oleh Sekretaris Departemen Misi dan Oikumene, Pendeta Adolf Wenas, M.Th.

Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Gibeon Mobongo

Dalam ibadah tersebut Bupati ditemani oleh anak tercinta Adrian Jopie Paruntu yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

Bupati Tetty Paruntu dalam kesempatan sambutannya mengucap syukur kepada Tuhan bisa bersama Jemaat Gibeon Mobongo  dalam memperingati HUT ke-28.

Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Gibeon Mobongo

"Puji syukur kepada Tuhan, oleh perkenananNya sehingga kita semua boleh bersukacita hari ini dalam merayakan HUT ke-28. Harapan kami Pemerintah kedepan, Gereja ini dapat bertumbuh dan maju ketika membangun rumah Tuhan dan umatnya serta dapat melayani dan menjadi berkat bagi banyak orang. Pesta demokrasi akan dilaksanakan baik pemilihan presiden maupun legislatif agar bersama sukseskan pelaksanaan Program Nasional tersebut dan giat baca firman, giat melayani, serta giat memberi.” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Gibeon Mobongo

Ibadah ini dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kab. Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE, Ketua Jemaat GMIM Gibeon Mobongo Pdt Sarce Laenus Koseng, S.Th, Caleg DPRD Prov. Sulut Dapil Minsel-Mitra Partai Golkar/Anggota DPRD Minahasa/Ketua KONI Minsel James Arthur Konyongian, Caleg DPRD Prov. Sulut Minsel-Mitra Partai Golkar Frans Tilaar, Caleg DPRD Minsel Dapil I Partai Golkar Dolly Jacob Tampemawa, kepala OPD dan para camat serta lurah.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.