Header Ads

Bupati Warning SKPD yang Molor Pelayanan

 Bupati Warning SKPD yang Molor Pelayanan
Bupati Sitaro, Evangelian Sasingen, SE. 
SITARO, MediaSulut.Com - Para kepala SKPD, diingatkan bupati Evangelian Sasingen untuk memperhatikan hal- hal yang berkaitan dengan tugas kedinasan yang menjadi tanggungjawab mereka. Ini disampaikan saat memberi sambutan pada musrenbang RKPD tahun 2020 di Audiotorium kantor bupati, Ondong Rabu (06/03/2019).

Menurutnya, sistem birokrasi yang lambat harus diubah. 

"Kepada semua kepala SKPD, supaya cepat dalam penanganan segala sesuatu demi pelayanan kepada masyarkat atau pihak yang membutuhkan." ucap Sasingen.

Diutarakannya setelah menerima langsung pengeluhan dari tenaga kontrak guru Sitaro Mengajar saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di kampung Makalehi pekan lalu.

"Saya prihatin,sampai saat ini masih ada tenaga kontrak Sitaro Mengajar yang belum ada SK. Ini disampaikan langsung oleh tenaga kontrak kepada saya" tuturnya.

Berdasarkan hal tersebut, bupati mengingatkan dinas terkait adalah Dikpora untuk segera memperhatikan dan menuntaskannya.

Ditambahkannya, urusan yang boleh diselesaikan dalam waktu satu jam, jangan diperlambat sampai berlarut-larut.

"Utamanya kepada kepala-kepala dinas, supaya memperhatikan hal ini. Jangan mengulur waktu terkait dengan kepentingan masyarakat atau individu tertentu." kata Sasingen.

Terakhir dihimbau supaya sistem birokrasi selalu cepat dan tepat dalam pelayanan kepada masyarakat. 

"Mari kita utamakan pelayanan yang cepat dan tepat guna kebaikan kita semua" pungkas Sasingen.

Penulis: Edwin Bawole

No comments

Powered by Blogger.