Header Ads

PT. Revival Putra Tunggal Diduga Suap LSM

 PT. Revival Putra Tunggal Diduga Suap LSM
Ilustrasi / Suap. 
MANADO, MediaSulut.Com - Terkait Proyek dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kota Manado dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan di pekerjaan peningkatan jalan Hotmix di ring road II jembatan Tiran yang amburadul dengan anggaran berbandrol 2,9 Miliar, anggaran tahun 2018 yang dikerjakan oleh PT. Revival Putra Tunggal dan diduga kuat rugikan uang negara miliaran rupiah.

Menjadi senjata ampuh bagi siapa saja yang bisa mengungkapkan proyek tersebut dimata hukum dan masyarakat.

Terungkap, dari pembicaraan antara media ini saat konfirmasi ke penanggung jawab atas proyek ini yang bernama Ibu Inka, dalam rekaman mengungkapkan bahwa, pihak perusahan sudah amankan ke empat orang yang diduga dari oknum LSM.

Ini konfirmasi media ini melalui via telepon suara WA bersama ibu Inka dengan nomor HP: 0852-9832-XXXX:

Redaksi: Selamat siang Ibu, saya dari mediasulut.com mau konfirmasi terkait pekerjaan peningkatan jalan Hotmix di ring road II jembatan Tiran, dengan anggaran berbandrol 2,9 Miliar tahun 2018?...
Ibu Inka: Kamu tahu dari mana pekerjaan itu bermasalah?... Karena secara teknis kami sudah kerjakan dengan baik dan saya akan tuntut kalian dengan membuat berita begini.
Redaksi: Silahkan ibu melakukan laporan terkait rilis berita kami. Terserah ibu, karena setiap pemberitaan, kami selalu konfirmasi dulu. Ada baik, kami ada niat untuk konfirmasi.
Ibu Inka: Ok kalau begitu, tapi yang lalu saya sudah amankan ke empat orang.
Redaksi: Empat orang dari mana ini Ibu?...
Ibu Inka: empat orang dari LSM.
Redaksi: LSM apa?...
Ibu Inka: LSM (.......), karena LSM ini ada masukan surat ke PU.
Redaksi: siapa nama - nama dari empat orang itu Ibu?...
Ibu Inka: aduh.. kalau nama-namanya saya tidak tau, nanti saya bicara dengan orang teknis saya untuk menjelaskan ya.
Redaksi: Ok Ibu.

Menindaklanjuti permasalahan proyek tersebut, diduga kuat proyek ini sudah bermasalah. Apalagi diduga sudah melakukan suap ke salah satu LSM di Sulut.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.