Header Ads

Make Image responsive

Polsek Motoling Rangkul Masyarakat Dalam P2S



Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Polsek Motoling melaksanakan  Program inovasi Polres Minsel dalam menciptakan kedekatan hubungan antara Polisi dengan masyarakat melalui program P2S (8/2/2019)

"Gerakan humanis jajaran Polres Minsel dalam P2S merupakan panggilan tugas dan jiwa dalam merangkul saudara-saudara yang berkekurangan guna menjadi bagian dalam komunitas masyarakat, berempati kepada mereka yang membutuhkan bantuan merupakan tugas pelayanan" ucap Kapolsek Motoling AKP Verry Liwutang ketika ditemui.


"Sebagai seorang aparat dituntut untuk bisa hadir dan memahami setiap persoalan yang mendasar dari kehidupan masyarakat diwilayah hukum Polsek Motoling, " jelasnya.

“Kegiatan P2S merupakan program yang akan rutin dilaksanakan oleh seluruh jajaran dalam rangka menciptakan kedekatan hubungan dengan masyarakat, guna memuliakan sesama melalui kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, ” tutup Kapolsek.


Dalam kunjungan sosial tersebut Kapolsek Motoling AKP Verry Liwutang bersama Bhabinkamtibmas Aiptu F. Saroinsong bersama-sama mendatangi masyarakat di wilayah hukum Polsek Motoling dan memberikan bantuan kepada keluarga yang kurang mampu di desa Motoling Satu, Jaga IV, Kecamatan Motoling.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.