Header Ads

Make Image responsive

Polres Minsel Raih Index 100% Kepercayaan Masyarakat

Polres Minsel Raih Index 100% Kepercayaan Masyarakat

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Polres Minahasa Selatan meraih angka 100 % indeks kepercayaan masyarakat dalam hasil survei yang dilakukan oleh lembaga riset MarkPlus Insight (8/2/2019)

Hasil riset ini tertuang dalam dokumen laporan MarkPlus Insight per-Februari 2019, yang diberi judul ‘Memotret Upaya Polri Dalam Membangun Public Trust : Survei Persepsi Masyarakat tentang Kepolisian Republic Indonesia.


Melalui tulisan pernyataan resminya, lembaga konsultasi dan riset MarkPlus Insight meyatakan bahwa tujuan dilakukan survei ini diperlukan untuk melihat persepsi masyarakat terhadap implementasi PROMOTER (Profesional, Modern, Terpercaya) yang digaungkan jajaran Polri di satuan kewilayahan, baik di tingkat Polda maupun Polres sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat.

Survey dilakukan secara massif terhadap 461 Polres di seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan quota sampling kepada masyarakat terkait program Polri Promoter, melalui metode online survey, Cati (Computer Assisted Telephone Interview) dan Capi (Computer Assisted Personal Interview).

Polres Minsel Raih Index 100% Kepercayaan Masyarakat

Dari lampiran hasil menunjukan bahwa Polres Minahasa Selatan mendapatkan angka prosentase yang sangat memuaskan yaitu 100 % index kepercayaan masyarakat dan 98,51 % indeks kepuasan masyarakat untuk klasifikasi kota sedang.

Angka sektakuler dalam hasil survey ini ditanggapi Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dengan ungkapan syukur dan ucapan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat yang selama ini telah mendukung program-program Polres Minsel khususnya di bidang pelayanan publik.

Polres Minsel Raih Index 100% Kepercayaan Masyarakat

“Puji syukur dipanjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa atas prestasi membanggakan ini serta ucapan terimakasih mewakili seluruh jajaran Polres Minsel untuk segenap masyarakat yang selama ini mendukung program-program kami melalui serangkaian terobosan kreativ inovatif di bidang pelayanan publik. Kami bertekad akan terus lebih meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan kami kepada masyarakat,” ucap Kapolres Minsel saat ditemui di ruang kerjanya pada Kamis (7/2/2019)


Cleen

No comments

Powered by Blogger.