Header Ads

Perkuat Mental Generasi Milenial Perprap Wilayah Tompaso Baru Gelar Ibadah

Pdt. Hence Karamoy S.Th.

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Generasi muda sekarang ini hidup dalam persaingan yang ketat, bagi yang tidak bisa mengikuti perkembangan dalam segala hal akan ketinggalan. Melihat hal tersebut komisi wilayah Pelprap Tompaso Baru gelar ibadah pertemuan dengan mengundang Ev. Pdt. Hence Karamoy S.Th.

Ibadah dilaksanakan di GPdI Imanuel Karowa sebagai tempat pelayanan Pdt. Moody Narasiang. Dalam kotbahnya Ev. Pdt. Hence Karamoy S.Th. membawa pencerahan iman sebagai penguat iman percaya kepada Tuhan dalam menghadapi segala tantangan perkembangan dunia post modern dikaitkan dengan perkembangan iman anak muda.

Ibadah Dipimpin Oleh Pdt. Hence Karamoy S.Th.

Ibadah berjalan penuh semangat dan sukacita. "Anak muda menerima berkat FIRMAN yang luar biasa dan motivasi dalam membekali anak muda untuk semakin berani dan smart serta siap dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif, " ujar Pdt. Wanny Tewal mewakili majelis wilayah Tompaso Baru dalam sambutannya. 

Para pemuda dan remaja dari berbagai desa diantaranya Lindangan, Karowa, Tompaso Baru Raya, Torout, Sion dan lain lain memenuhi gereja GPdI Karowa. Hadir pada kesempatan tersebut ketua GPdI Wilayah Tompaso Baru Pdt. Yusli G. J. Wuisan MA, M Th, sekretaris Pdt. Jerry Poli Pdt. Moddy Narasiang, Pdt. Lendi Sondakh dan undangan lainnya. 

Ibadah Pemuda dan Remajanya GPdI

"Terima kasih untuk kehadirannya dan kita akan lebih semangat lagi kedepan," tambah ketua Pelprap wilayah Joan Sepang. 


Cleen.

No comments

Powered by Blogger.