Komunitas One Heart for two Rende Sepakat Perjuangkan Visi-misi Caleg Partai Garuda ini

 Komunitas One Heart for two Rende Sepakat Perjuangkan Visi-misi Caleg Partai Garuda ini
Foto bersama Debby Rende Caleg DPRD Sulut dapil Manado dengan Komunitas One Heart for two Rende. 
MANADO, MediaSulut.Com - Selalu rendah hati bertemu, berbaur dengan masyarakat di kota Manado, menjadi salah satu ukuran bagi calon pemimpin masa depan yang selalu memikirkan kepentingan orang banyak. Contoh saja pertemuan teman-teman komunitas One Heart for two Rende, Sabtu (23/02/2019) di salah satu Rumah Kopi yang sederhana di Kota Manado.

Selaku Calon Legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) dapil Kota Manado dari Partai Garuda, Dra. Debby Christine Rende, M.Si berfikir cerdas membangun provinsi Sulut untuk menunjang di seluruh sektor pembangunan, ekonomi dan pendidikan.

"Jika diberikan kesempatan saya duduk, apa yang saya bawah di visi-misi kedepan merupakan hal yang diutamakan yang harus saya perjuangkan. Disini saya lihat, masih banyak masyarakat di kota Manado yang kurang perhatian dari pemerintah. Untuk itu, saya akan berusaha agar kedepan bisa yang terbaik agar masyarakat dapat merasakan kepedulian yang mereka inginkan," jelas Rende.

Lanjutnya, kepedulian pihaknya membangun Sulut yang saat ini sudah baik, bisa membangun lebih baik kedepan.

"Saya tidak bicara janji disini, saya bicara real untuk membangun Sulut kedepan. Perjuangkan apa yang masyarakat inginkan, baik dari sektor pendidikan, ekonomi dan pembangunan," tandas Srikandi yang selalu perjuangkan pendidikan itu.

Penulis: Redaksi
Lebih baru Lebih lama