Header Ads

Kapolres Minsel Bersama Kajari Cek Gudang Logistik KPU


Kapolres Minsel Bersama Kajari Cek Gudang Logistik KPU

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama Kepala Kejaksaan Negeri  I Wayan Miartha, SH,MH, melakukan pengecekan di gedung logistik Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Minahasa Selatan yang berada di Kelurahan Buyungon, Amurang, Selasa (19/02/2019).

Pengecekan langsung ini dilakukan menyusul tibanya logistik Pemilu 2019 berupa Surat Suara yang digeser dari Pelabuhan Laut Kota Bitung ke Kantor KPU Kabupaten. Kegiatan pergeseran logistik dikawal langsung oleh personel Polres Minsel bersama para komisioner KPU dan Bawaslu.

“Kami melakukan pengecekan untuk memastikan kondisi logistik Pemilu 2019 dalam hal ini Surat Suara yang telah digeser dari Pelabuhan Kota Bitung ke Kantor KPU Kabupaten,” ujar Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Pengecekan dilakukan secara bersama pihak KPU Minsel dengan objek pemeriksaan administrasi berita acara penyerahan dilanjutkan dengan peninjauan di lokasi Gudang Logistik KPU.

“Semuanya berada dalam kondisi baik dan lengkap, kita juga sudah cek administrasinya serta kondisi Gudang Logistik KPU. Selain itu, kami juga mengecek kesiapan para personel pengamanan yang telah kami ploting di gedung Gudang KPU Minsel,” tambah Kapolres.

Cleen.

No comments

Powered by Blogger.