Ibadah Sambut Imlek 2570 Dalam Kawalan Polres Minsel


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Polres Minsel beri Pengamanan kepada Umat Konghucu dalam rangka Ibadah memperingati Akhir Tahun 2569 dan menyambut Tahun Baru Imlek 2570 di Gerbang Kebajikan Amurang, pada Senin (04/02/2019)

Kasat Intelkam Res Minsel AKP Kilion Landangkasiang ketika ditemui oleh awak media, menyampaikan bahwa Polres Minsel melakukan pengamanan guna memberikan rasa khusuk bagi  Umat Konghucu Minsel. 


"Kami berupaya semaksimal mungkin memberikan pengamanan kepada umat Konghucu Kab. Minsel yang sedang  beribadah memperingati Akhir Tahun 2569 dan menyambut Tahun Baru Imlek 2570 di Gerbang Kebajikan Amurang, guna mengayomi, memberikan keamanan, kenyamanan agar umat Konghucu Kab. Minsel bisa melaksanakan ibadah dengan khusuk" tegasnya 


Dalam ibadah tersebut umat Konghucu Kab. Minsel menyanyikan lagu-lagu pujian, dan berdoa bersama dibuka oleh Thoucin Liem Giok Mey kemudian Ibadah dipimpin oleh Jiaoseng Bpk. Hery Mongkareng dilanjutkan dengan Doa Tutup oleh Thoucin Liem Giok Mey.

Ibadah menutup Tahun  2569 dan menyambut Tahun Baru Imlek 2570 umat Khonghucu Kab. Minsel, mengambil tema,  'Penimbunan kekayaan akan menimbulkan perpecahan di antara rakyat, tersebarnya kekayaan akan menyatukan rakyat.'

Cleen

Lebih baru Lebih lama