Header Ads

Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, Didampingi Franky D Wongkar SH Hadiri HUT Desa Koreng Ke -315 Tahun.



Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE,didampingi Wabup Franky Donny Wongkar SH, yang akrab disapa PAKAR (Paruntu – Wongkar), menghadiri ibadah syukur hari jadi Desa Koreng ke – 315 tahun pada Minggu (3/02/2019)


Dalam sambutan Bupati Paruntu mengingatkan kepada seluruh perangkat desa agar dapat mempergunakan dan mempertanggung jawabkan dana desa dan ADD dengan rinci, akurat, transparan, dan akuntabel. Karena setiap dana yang di terima harus dipertanggung jawabkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat MINSEL, mari kita ciptakan kehidupan yang aman tertib,rukun dan damai dalam persatuan dan kesatuan masyarakat, terlebih di tahun ini kita akan melaksanakan Pemilihan Umum pada 17 April Tahun 2019 nanti. Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, terlebih dengan maraknya penyebaran kasus demam berdarah yaitu dengan 3M dirumah, sekolah, kantor dan tempat2, umum.”Ucap Bupati Tetty dalam sambutannya.

Bupati CEP juga berharap agar masyarakat bisa mengurangi penggunaan styrofoam dan wadah plastik Sekali Pakai.


Diahir sambutannya Bupati dua periode pilihan rakyat minsel ini mengucapkan “Selamat Hari Jadi Desa Koreng Ke-315,” tandasnya.

Tampak hadir dalam acara hut desa Koreng unsur Forum pimpinan kecamatan (Forkopimcam), OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Serta ratusan masyarakat Desa Koreng. Hadir juga Calon anggota DPR RI. adrian Jopie Paruntu (AJP).


Cleen

No comments

Powered by Blogger.