Header Ads

Make Image responsive

Debby Rende Punya Modal Maju Rebut Kursi Panas Gedung Cengkeh

 Debby Rende Punya Modal Maju Rebut Kursih Panas Gedung Cengkeh
Debby Rende. 
MANADO, MediaSulut.Com - Sebagai srikandi dari Partai Garuda dapil Manado nomor urut 1, calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), Dra. Debby Ch Rende, MSi patut diperhitungkan. Apalagi beberapa pemikiran yang cemerlang selalu dirinya kemukakan untuk memajukan Sulut kedepan, merupakan modal untuk meraih satu kursi di gedung cengkeh.

Pertama - tama yang Debby (nama akrab) ingin perjuangkan, bagi masyarakat Sulut yaitu dalam Pendidikan. Karena menurutnya, daerah yang maju harus memiliki anak-anak yang berpendidikan, punya wawasan yang luas agar tidak ketinggalan pengetahuan untuk memajukan daerah.

"Saya ingin daerah Sulut punya anak-anak yang berpendidikan tinggi agar kedepan daerah ini punya penerus-penetus bangsa yang hebat dan cerdas," jelasnya, Kamis (21/02/2019).
 Debby Rende Punya Modal Maju Rebut Kursih Panas Gedung Cengkeh
Debby Rende bersama Frans Hendrik Rende. 
Lanjutnya, sebagai figur untuk masyarakat, saya tidak tertutup. Siapapun yang ingin datang berjuang demi kecerdasan penerus bangsa saya rangkul. Mari berikan masukan dan saran, saya siap menampung dan perjuangkan. Karena itu salah satu juga visi-misi saya untuk duduk di DPRD Sulut jika diberikan kesempatan.

"Saya akan berusaha perjuangkan pendidikan di Sulut agar akan hadir penerus bangsa yang hebat kedepan dan saya minta ada masyarakat yang dapat berikan saran dan masukan biar saya bisa evaluasi demi menghasilkan anak - anak bangsa yang cerdas," tuturnya seraya berharap, kehadirannya dalam politik bisa menghasilkan banyak pertumbuhan untuk kemajuan Sulut.

"Jika saya diberikan kesempatan duduk di DPRD Sulut nanti, berjuang untuk rakyat adalah harapanku kedepan dan memajukan Sulut adalah niatku. Jadi dengan tekat ini, saya juga minta maha kuasa ikut campur agar perjuangan ini tidak sia-sia," tandasnya.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.