Bhabinkamtibmas Polsek Modoinding Kawal Penyaluran Bansos Rastra Di Desa Kakenturan


Bhabinkamtibmas Polsek Modoinding Kawal Penyaluran Bansos Rastra Di Desa Kakenturan

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com -  Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polsek Modoinding Brigadir Adriyanto Paputungan melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan kegiatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) rastra di Desa Kakenturan, Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa petang (19/02/2019).

Kegiatan pengamanan dan pengawasan ini dalam rangka menindaklanjuti petunjuk serta arahan pimpinan Polri terkait penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah untuk masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran Bansos ini diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh Hukum Tua Desa Kakenturan Bapak Lexi Kembuan dan Bhabinkamtibmas Brigadir Adriyanto Paputungan kepada warga disaksikan oleh pihak pendamping program PKH Desa Kakenturan.

“Total ada 113 keluarga warga Desa Kakenturan yang menerima bantuan rasta ini. Pengamanan dan pengawasan kami lakukan untuk memastikan bansos tersalur kepada masyarakat yang memang membutuhkan,” ungkap Brigadir Paputungan.


Cleen.

Lebih baru Lebih lama