Header Ads

Make Image responsive

Astaga...!!! Aspal Dingin Dipakai di ruas Jalan Desa Kokole

 Astaga...!!! Aspal Dingin Dipakai di ruas Jalan Desa Kokole
Proyek di Jalan Desa Kokole yang belum selesai. 
MINAHASA UTARA, MediaSulut.Com - Proyek Pekerjaan Peningkatan Jalan ruas dalam Kota Kokole dan jembatan yang berada di Desa Kokole, Kecamatan Likupangan Selatan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Minut, sarat dengan penyalahgunaan anggaran.

Pasalnya, jalan hotmix tersebut dibuat dengan aspal dingin, baru dua bulan dikerjakan sudah kembali rusak parah, pekerjaan tahun 2018 masih dikerjakan tahun 2019 dan pekerjaan jembatan diperkirakan masih pekerjaannya baru 50 persen.
 Astaga...!!! Aspal Dingin Dipakai di ruas Jalan Desa Kokole
Pekerjaan jalan di Kokole indikasi pakai aspal dingin. 
Pantauan media ini, proyek yang diperkirakan anggaran 4 miliar lebih itu, disinyalir di korupsi oleh oknum - oknum pelaku utama dalam proyek ini yaitu, Kontraktor PT. Monalisa Jaya yang mengerjakan proyek tersebut, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) inisial Lucky, dan Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Minut Royke Kodoati.

Menurut warga setempat, proyek jalan yang dikerjakan tidak sesuai dengan apa yang sering dilihat di pekerjaan jalan lain.

"Kami melihat pekerjaan jalan ini dikerjakan dengan sengaja pada waktu hujan, apalagi aspal yang dicurahkan waktu itu sudah kelihatan dingin," ungkap warga, baru-baru ini kepada MediaSulut.Com.

Perlu diketahui, Proyek yang masih belum selesai pekerjaannya tidak memiliki papan proyek.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.