Header Ads

Make Image responsive

Anak Muda Tompaso Baru Gelar KKR Cinta

Anak Muda Tompaso Baru Gelar KKR Cinta

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Dirangkaikan dengan Valentine,  anak muda di seputaran kecamatan Tompaso Baru, Maesaan dan Ranoyapo menggelar ibadah KKR dengan thema The Greates Love dengan harapan agar generasi muda kristen di dapat terus berkarya dan bersemangat dalam menjalankan keinginan Tuhan yang kasihNya tak terbatas.

Ibadah KKR menghadirkan hambaNya Ev.Pdt. Hence Karamoy S.Th. Dalam khotbahnya, anak didik Rev. John Hartman ini menekankan akan perlunya anak muda memiliki kasih dan terus menabur kasih dan kebaikan tanpa menuntut balas.

Anak Muda Tompaso Baru Gelar KKR Cinta

"Cinta bisa pudar makanya banyak orang bercerai, tapi kasih akan selamanya seperti halnya Kasih Tuhan, "ujar Pdt. Hence Karamoy penginjil asal Tondano yg terus keliling berbagai daerah utk menyampaikan Firman di lintas gereja. 

Acara yang diadakan di GPdI Parakletos Tompaso Baru dalam penggembalaan Pdt. Lendy Sondakh dan ibu Ratna Dewi ini berlangsung penuh sukacita dalam semangat anak muda yg bersorak sorai dalam memuji Tuhan.


Komitmen anak anak muda dalam ibadah ini untuk merubah diri menjadi terang Kristus merupakan hal yang sangat menyukakan hati Tuhan. Tim KDAO yang melayani altar telah banyak kali jadi berkat dan berkeliling melayani Tuhan, dibawah pimpinan Sofyan Viktor Pasla dengan menurunkan formasi tim pelayanan WL Resita Mamarimbing, Singers Priski Sumual, Meisi kalalo, Poula worang, tim music Aril drum, John mambu K'board Jhones Sekeon Bas, Wanly Pangemanan Melodi, tim multimedia David Timbuleng, Vano Karaow, Rivan Tombuku, Vhanry Sumual, Vena Pasla dan Rafly Waworuntu. 

"Puji Tuhan luar biasa lawatan Tuhan lewat KKR ini kedepan kita akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini, terima kasih kepada pihak yg telah membantu juga jemaat, "tambah gembala Pdt. Lendi Jufri Sondakh. Terus semangat generasi muda dalam melayani Tuhan.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.