Header Ads

Adiwiyata Tingkat Provinsi Diraih Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri Tolondadu


Adiwiyata Tingkat Provinsi Diraih Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri Tolondadu

BOLAANG MONGONDOW SELATAN, MediaSulut.Com - Prestasi ditorehkan oleh Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Tolondadu, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan berhak mendapatkan penghargaan Adiwiyata tingkat Provinsi, bersama 15 sekolah lainnya di Provinsi Sulawesi Utara.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyerahkan secara  langsung piagam penghargaan yang ditandatanganinya kepada Sanawiah Gobel S.Pd sebagai Kepala Sekolah MIN Tolondadu, pada Kamis (14/2/2019).

“Satu kebanggaan tersendiri karena baru pertama kalinya sekolah di Bolsel mendapatkan penghargaan Adiwiyata tingkat provinsi,” ucap Sanawiah Gobel S.Pd seraya memeluk penghargaan dari Gubernur.

"Penerimaan penghargaan tersebut berdasarkan surat undangan dari Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Provinsi Sulut bernomor 660.1/67/IV/DLHD/2019 dengan harapan MIN Tolondadu semakin maju dan bisa memotivasi sekolah lainnya, terkait kepedulian akan lingkungan dan menjadi sekolah berwawasan lingkungan serta mendapatkan predikat sekolah Adiwiyata,” ungkapnya.

“Dan Insyaallah kedepannya bisa ke tingkat Nasional dimana penghargaan diserahkan langsung oleh Bapak Presiden,” harap Sanawiah Gobel S.Pd 

Jan.


No comments

Powered by Blogger.