Header Ads

Make Image responsive

TPA di Talaud Mubazir, 4 kilo meter Jalan Masuk ke Lokasi Rusak Parah

 TPA di Talaud Mubasir, 4 kilo meter Jalan Masuk ke Lokasi Rusak Parah
nampak jalan masuk ke lokasi TPA di Talaud. 
TALAUD, MediaSulut.Com - Jalan masuk ke lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kepulauan Kabupaten Talaud yang diperkirakan 4 sampai 5 kilo meter rusak parah. Hal itu terpantau wartawan media ini saat melakukan investigasi ke lokasi TPA tersebut.

 TPA di Talaud Mubasir, 4 kilo meter Jalan Masuk ke Lokasi Rusak Parah
nampak jalan masuk ke lokasi TPA di Talaud. 
Pantauan Media ini, Kamis (10/01/2019), jalan masuk ke lokasi TPA sangat memprihatikan. Apalagi sesampainya di lokasi proyek TPA seakan dibiarkan begitu saja.

Tak ada seorang pun yang ada di lokasi tersebut. Seakan-akan hanya dikerjakan lalu ditinggalkan begitu saja, yang penting pekerjaan proyek tersebut sudah selesai.

Saat dikonfirmasi ke kantor Kepala Satuan Kerja (Kasatker) PSPLP Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Bidang Cipta Karya dibilangan jln. Tikala Ares kota  Manado yang menangani Proyek TPA Talaud tersebut. Menurut stafnya, Kasatker lagi sibuk.

"Kasatker lagi sibuk tidak bisa diganggu," tukas Staf Abubakar Idrus.

Begitu juga saat dikonfirmasi ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) TPA PU Sulut, yang menangani proyek tersebut, melalui via media sosial (medsos) WhatsApp dengan no hp 08134041**** tidak mendapat tanggapan apapun sampai berita ini dipublikasikan.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.