Header Ads

Satuan Polairud Polres Minsel Menyambangi Masyarakat Pesisir Amurang


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Satuan Polairud Polres Minsel dibawah pimpinan  Kasatpol Air Iptu Koyuko menyambangi masyarakat pesisir Amurang guna Penguatan Wawasan Kebangsaan dan Sosialisasi Bahaya Radikalisme, Hoax dan Anti Pancasila, pada Minggu 20/01/2019

Kasat Pol Air Polres Minsel Iptu Koyuko kepada MediaSulut.Com dalam wawancara mengatakan bahwa," Merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat negara untuk bersama bersinergi dengan masyarakat nelayan pesisir pantai, merangkul, menganyomi serta bekerja sama bahu-membahu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah laut dan pantai, jelasnya.


"Untuk itu bersama anggota Polairud Polres Minsel, Kami menyambangi masyarakat pesisir pantai Amurang yang mayoritas mata pencahariannya adalah nelayan  untuk melakukan Bimas pesisir di kelurahan Podang, Kec. Amurang tentang Penguatan Wawasan Kebangsaan Dan Sosialisasi Bahaya Radikalisme, Hoax dan Anti Pancasila," ungkapnya.

"Kegiatan Bimas wilayah pesisir akan terus dilakukan mengingat wilayah Kab. Minahasa Selatan memiliki pemukiman masyarakat pesisir yang terbentang sepanjang teluk Amurang dari kecamatan Tatapaan, Kec. Tumpaan, Kec. Amurang Timur, Kec. Amurang, Kec. Amurang Barat, Kec. Tenga,  dan Kec. Sinonsayan," Pungkas Kasat Pol Air Polres Minsel Iptu Koyuko.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.