Header Ads

Make Image responsive

Relawan Solmet Jokowi Minsel Membagikan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Kepedulian kepada sesama yang kurang beruntung sebagai penyandang disabilitas merupakan agenda penting Relawan Solidaritas Merah Putih Jokowi Minsel dalam merangkul mereka yang berkebutuhan khusus (09/01/2019)

Hal tersebut terungkap ketika tim Relawan Solidaritas Merah Putih Jokowi Minahasa Selatan menyambangi keluarga ibu Janda Leli  Manese - Pangaila, pada Selasa, 8/01/2019, di desa Motoling Dua, Kecamatan Motoling, Kab. Minahasa Selatan.


Ketua Solidaritas Merah Putih Jokowi Minsel yang juga merupakan Tonaas Brigade Manguni Indonesia Minsel, Tonaas Joldy Paat, dalam pemberian bantuan mengatakan, "Bahwa Relawan Merah Putih Jokowi Minsel  memiliki agenda agenda yang harus di laksanakan salah satunya adalah dengan memberikan bantuan kepada mereka yang kurang beruntung, dalam hal ini mereka yang cacat dan keluarganya yang kurang mampu, bantuannya disesuaikan dengan kebutuhan khususnya," jelas Ketua Solmet Tonaas Joldy.

Lanjutnya, "Bantuan-bantuan yang akan diberikan kepada mereka yang berkebutuhan khusus adalah kursi roda, tongkat bagi mereka yang cacat, dll yang akan disesuaikan dengan kebutuhan khususnya. 


Dalam kesempatan tersebut tim Relawan Solidaritas Merah Putih Jokowi Minsel  memberikan bantuan 1 buah kursi roda kepada Keluarga ibu janda Leli  Manese - Pangaila yang dalam keadaan cacat.

"Kegiatan pemberian bantuan masih akan terus dilaksanakan sesuai dengan agenda kerja Solidaritas Merah Putih Jokowi Kab. Minsel. Bagi mereka yang akan diberikan bantuan persyaratannya hanya memasukan fotocopy KTP atau Kartu Keluarga," Ajak Ketua Solmet Tonaas Joldy.


Dalam kegiatan sosial tersebut, dihadiri oleh tim andalan Relawan Solidaritas Merah Putih Jokowi Minsel diantaranya Ketua Solmet yang merupakan tokoh adat Minsel Tonaas Brigade Manguni Indonesia Minsel, Tonaas Joldy Paat, Sekretaris Solmet Jokowi Lexi Marentek, S.Pd, Bendahara Solmet Jokowi Yulce Mamuaya, MAP, tokoh masyarakat serta tokoh agama.


Cleen.

No comments

Powered by Blogger.