Header Ads

Make Image responsive

Polres Minsel Sambangi SMK Negeri Tatapaan


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Pembinaan  Keamanan Ketertiban Masyarakat (BHABINKAMTIBMAS) oleh jajaran Polres Minsel semakin ditingkatkan guna terciptanya keamanan lingkungan termasuk lingkungan Wiyata Mandala (21/01/2019)

Polres Minsel menyasar lingkungan sekolah guna meningkatkan wawasan kebangsaan, cinta tanah air, wawasan hukum kepada peserta didik, hal tersebut dilaksanakan dalam kegiatan upacara bendera di SMK Negeri Tatapaan.


Dalam kegiatan tersebut personil Sat Intelkam Polres Minsel Aiptu Vidi Pratasi selaku Bhayangkara Pembinaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (BHABINKAMTIBMAS) dan bertindak sebagai Irup pada Upacara Bendera hari Senin di  SMK Negeri Tatapaan, yang diikuti oleh jajaran guru dan peserta didik.

Dalam upacara tersebut personil Sat Intelkam Polres Minsel Aiptu Vidi Pratasi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh peserta didik SMK, "Sebagai Generasi penerus bangsa jangan sampai terlibat dalam tindakan-tindakan negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, agar senantiasa menjauhkan diri dari alkohol dan bahaya narkoba, tidak melakukan aksi tawuran, tidak melakukan ujaran kebencian, tidak memposting hal hal profokatif, serta tidak melakukan tindakan kriminal lainnya, kejarlah cita-cita agar keberhasilan bisa dicapai sehingga bisa berguna bagi bangsa dan negara," ajaknya.


Pada saat terpisah ketika dihubungi awak media Kasat intelkam AKP. Kilion Landangkasiang menyampaikan "Polres Minsel mengandeng stakeholder dalam hal ini Dinas Pendidikan Provinsi dan Kab. Minsel melalui sekolah-sekolah untuk melakukan sosialisasi dan edukasi terkait Pembinaan Keamanan Ketertiban Masyarakat khusus dalam Wiyata Mandala," ucapnya.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.