Header Ads

Make Image responsive

Polres Minsel Merangkul Panitia Tabligh Akbar Mitra


Minahasa Tenggara, MediaSulut.Com - Dalam rangka kegiatan Tabligh akbar umat Islam Sulut yang akan dilaksanakan di desa Buku Tengah, Kabupaten Minahasa Tenggara, dipimpin oleh Kasat Intelkam AKP. Kilion Landangkasiang melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kab. Mitra dan Panitia serta Tokoh Agama (19/01/2019)


Kasat Intelkam AKP. Kilion Landangkasiang dalam wawancara menyampaikan, "Telah dilakukan koordinasi dengan panitia dalam rangka kegiatan Tabligh akbar umat Islam Sulut yang bertujuan melakukan pengecekan kesiapan panitia kegiatan, persiapan lokasi dan berapa kemungkinan orang yang terundang dan yang akan hadir pada saat kegiatan," jelasnya


"Bersama Kapolsek Belang melakukan koordinasi dengan Panitia yang  mendatangkan pembicara dari Provinsi Gorontalo. Dalam kegiatan Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan di desa Buku Tengah, Kec Belang, di hadiri juga oleh jamaah dari kabupaten/kota lainnya sebagai berikut : Kab. Minut, Kota Manado, Kab. Minsel, Kab Minahasa dan Kab. Mitra sekitar 700 jamaah," pungkas Kasat Intelkam AKP. Kilion Landangkasiang.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.