Polres Minsel bersama Kodim 1302 Minahasa Patroli Bersama


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Sinergitas TNI-Polri ditampilkan jajaran Polres Minahasa Selatan bersama Kodim 1302 Minahasa saat pelaksanaan patroli bersama ‘Show of Force’ pemantauan APK (alat Peraga Kampanye) di jalur Jalan Trans Sulawesi Kecamatan Tumpaan dan Amurang Raya (30/01/2019).

Patroli bersama ini digelar usai ratusan personel Polres Minsel dan Kodim 1302 Minahasa melaksanakan apel pengecekan kesiapan pengamanan tahap Kampanye Pemilu 2019 yang dipusatkan di halaman utama Polres Minsel pada Selasa (29/01/2019)

Apel pengecekan kesiapan dipimpin langsung oleh Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH (mewakili Kapolres) dan perwira penghubung Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf. Jemmy Lotulung; dengan komandan apel Kasat Sabhara AKP Ronny Rondonuwu.

Dalam arahannya, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma menyampaikan tentang pentingnya menjaga sinergitas TNI-Polri dalam rangka pengamanan rangkaian tahapan Pemilu tahun 2019. “TNI-Polri harus terus menjaga sinergitas dan soliditas dalam rangka mengawal serta mengamankan Pemilu 2019, baik Pileg maupun Pilpres,” ujarnya.

Usai apel para anggota TNI Kodim 1302 Minahasa berboncengan dengan sepeda motor dinas serta menggunakan kendaraan mobil dinas, menggelar Patroli bersama menyusuri Jalan Trans Sulawesi dengan rute Kecamatan Tumpaan, Kecamatan Amurang Timur dan Kecamatan Amurang.

Dalam kegiatan patroli bersama ini, personel Kodim 1302 Minahasa dan Polres Minsel meninjau langsung Kantor KPU dan Bawaslu Minsel.

Cleen
Lebih baru Lebih lama