Header Ads

Make Image responsive

Pimpin Apel Perdana, ini Penyampaian Wabup Sitaro

 Pimpin Apel Perdana, ini Penyampaian Wabup Sitaro
Apel perdana ASN Kabupaten Sitaro. 
SITARO, MediaSulut.Com - Apel perdana pasca libur bersama pemerintah kabupaten Sitaro digelar di halaman rumah dinas Bupati, kamis (03/01/2019), Paseng.

Wakil bupati (Wabup) Drs. John Heit Palandung MSi  dalam penyampaiannya selaku penerima apel memberikan ucapan selamat Natal dan Tahun baru kepada semua ASN. 

"Atas nama pimpinan daerah, saya mengucapkan selamat kepada kita semua yang telah merayakan hari Natal 25 desember 2018 dan tahun baru 1 januari 2019. " tutur Palandung.

Pada apel perdana ini juga palandung menegaskan semua SKPD bekerja semaksimal mungkin, mengingat akan ada pemeriksaan Badan pemeriksa Keuangan (BPK) pada bulan januari ini. Kepada semua kepala SKPD, supaya mempertahankan kinerja dan kerjasama dengan bupati seperti yang tercipta pada kepemimpinan mantan bupati Toni Supit 2013-2018 lalu, sehingga meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 kali berturut-turut.

"Mari kita bersama-sama membangun daerah kita ini dan mempertahankan apa yang sudah ditorehkan oleh bupati kita lalu,bapak Toni Supit dalam hal pengelolaan keuangan yang kita tahu bersama 5 kali berturut-turut mendapat penghargaan WTP. Biarlah capaian  ini menjadi satu dorongan bagi kita semua untuk lebih meningkatkan efisiensi kerja kita sesuai dengan tangung jawab  yang dipercayakan kepada masing-masing kita." kata Palandung

Pada kesempatan ini juga, wabup menjelaskan mengenai APBD kabupaten Sitaro sudah diajukan di Provinsi.

"Pembahasan apbd kita di dprd, dari 15 kab/kota, kabupaten kita yang pertama mengajukannya di provinsi." terangnya

Tambahnya, saya ingatkan supaya semua kepala SKPD dan ASN, mendukung kerja bupati selama 5 tahun. 

Untuk yang tidak bekerjasama dengan pimpinan daerah atau lalai dalam tanggungjawabnya sebagai Asn, akan diberikan sanksi sampai pada pemecatan jika didapati tidak bekerja sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku.

Usai apel, dilakukan ibadah bersama pemerintah kabupaten dan seluruh ASN.

Hadir dalam apel, Bupati Evangelian Sasingen, sekda Drs. Hery Bogar Msi, para asisten, para kepala SKPD, dan para Asn.

Editor: Redaksi
Kontributor: Edwin

No comments

Powered by Blogger.