Header Ads

Kesulitan Transportasi, Polsek Motoling Fasilitasi Anak Sekolah



Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Polsek Motoling melakukan terobosan kreatif melalui program polisi peduli siswa yang diimplementasikan melalui kegiatan sambang dan pembinaan oleh personel piket ke beberapa sekolah menengah yang ada di Kecamatan Motoling, Minahasa Selatan.

Kapolsek Motoling AKP Verry Liwutang saat dihubungi via handphone, Kamis (10/01/2019), menyebutkan bahwa kegiatan Polisi peduli Siswa ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan kedekatan antara polisi dengan anak sekolah sehingga informasi terkait potensi kerawanan khususnya di lingkungan persekolahan dapat dilaksanakan secara aktif.

“Kegiatan ini untuk mewujudkan kedekatan atara polisi dengan siswa guna menciptakan kecintaan terhadap profil Polisi masa kini yang profesional, modern dan terpercaya,” ucap AKP Verry Liwutang.

Dalam kegiatan Polisi peduli siswa ini, Polsek Motoling menyediakan kendaraan dinas patrolinya untuk membawa para siswa pulang ke rumah usai jam sekolah. “Mobil patroli kami siapkan untuk mengantar pulang para siswa yang rumahnya jauh dari sekolah khususnya yang berada di kampung pedalaman,” terang Kapolsek.

Terobosan kreatif Polsek Motoling ini pun sontak mendapatkan apresiasi dari pimpinan Polres Minahasa Selatan serta masyarakat pada umumnya. “Tentunya apresiasi kami sampaikan kepada Polsek Motoling yang telah mengupayakan kegiatan humanis dalam bentuk kepedulian memberikan pembinaan serta penyediaan sarana transportasi mobil dinas patroli untuk mengantar para siswa pulang ke rumah usai jam sekolah,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.


Cleen.

No comments

Powered by Blogger.