Header Ads

Make Image responsive

Kapolsek Motoling Sambangi Sekolah


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Polres Minahasa Selatan melaksanakan program Polisi Sentuh Sekolah, dengan melibatkan seluruh Kapolsek jajarannya serta personel bhabinkamtibmas menjadi inspektur upacara bendera yang diadakan di sejumlah sekolah menengah yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara, Senin (21/01/2019).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Motoling AKP Verry Liwutang sebagai Irup, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para peserta didik SMA Negeri 1 Kumelembuai.

Dalam arahannya, "Seluruh peserta didik agar menghindari tindakan-tindakan negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, agar senantiasa menjauhkan diri dari bahaya narkoba, seks bebas, aksi tawuran, dan tindakan kriminal lainnya, kejarlah cita-cita agar keberhasilan bisa dicapai sehingga bisa berguna bagi bangsa dan negara," ajaknya.

Dalam kegiatan upacara tersebut Kapolsek menjelaskan juga program PRIMAMINSTRA polres Minahasa Selatan. Pada saat itu dihadiri juga oleh Kepala SMA N 1 Kec.Kumelembuai Ibu P. S. Mongkaren, SPd, Staf guru dan peserta didik SMA Negeri 1 Kumelembuai.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.