Header Ads

Make Image responsive

Joldy Paat Angkat Bicara, Jokowi Pasti Menang


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Tokoh adat Minsel, Tonaas Brigade Manguni Indonesia Kab.Minsel, Joldy Paat, angkat bicara pasca debat antara Pasangan Calon Nomor Urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dengan  Pasangan Calon Nomor Urut 02  Prabowo-Sandiaga, pada putaran pertama Kamis (17/01/2019) lalu.

Tokoh adat Minsel, Tonaas Brigade Manguni Indonesia Minsel (BMI) Joldy Paat yang merupakan Ketua Relawan Persaudaraan Solidaritas Merah Putih (Solmet) Kab. Minahasa Selatan  kepada  awak media mengatakan bahwa menyakini akan kemampuan Pasangan Calon Nomor Urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dalam debat tersebut, dan pasti akan memenangi juga untuk putaran-putaran selanjutnya .


"Saya sangat meyakini kemampuan Pasangan Nomor Urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin hal tersebut dapat dilihat ketika tanggapan dan jawaban yang dilontarkan dalam debat tersebut, dimana pasangan Jokowi-Ma'ruf menguasai seluruh segmen dalam debat perdana. Bahkan, pada segmen yang membahas tema Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) tampaknya Nomor Urut 01 diatas angin," jelasnya.

"Untuk itu selaku Ketua Relawan Persaudaraan Solidaritas Merah Putih Kab. Minahasa Selatan tetap mengusung dan akan memenangkan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dalam Pemilu 2019," ungkapnya.


"Dalam kaitannya dengan pesta demokrasi pemilu 2019 ini, sebagai tokoh adat mengajak seluruh masyarakat Minahasa Selatan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, menjaga persaudaraan, menjaga ketertiban bersama walaupun ada perbedaan pilihan politik, namun harapan semakin dewasanya masyarakat melihat dan memahami betapa pentingnya kehidupan berdemokrasi yang berkualitas, damai, tenang dan tentram adalah cita cita bersama karena 'Torang Samua Basudara' dalam Tuhan dan Basudara dalam NKRI," pungkas Tonaas BMI Joldy Paat 


Cleen

No comments

Powered by Blogger.