Header Ads

Make Image responsive

Giat Bersih, Selamatkan Pantai Alar


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Satuan Polairud Polres Minsel dibawah pimpinan  Kasatpol Air Iptu Koyuko bersama masyarakat Amurang giat bersih pantai Alar (24/01/2019)

Pada kesempatan tersebut, Personil Satuan Polairud Polres Minsel dengan Personil Koramil Amurang bersinergi bersama membaur dengan masyarakat pesisir pantai Amurang, guna membersihkan pantai dari sampah plastik maupun sampah organik.

"Giat bersih pantai merupakan bagian dari program kerja Polairud Polres Minsel yang telah menjadi giat rutin sekaligus melakukan Bimmas," ujar Kasatpol Airud Polres Minsel Iptu Koyuko.


Dalam kegiatan tersebut Satuan Polairud Polres Minsel menghimbau masyarakat agar menyelamatkan pantai Alar, agar tidak membuang sampah plastik dilautan yang akan mencemari pantai dan laut teluk Amurang.

Pada kesempatan yang sama menyambangi para nelayan yang sedang mempersiapkan peralatan tangkap ikan untuk melaut.

"Untuk itu Saya menghimbau masyarakat nelayan agar memperhatikan cuaca, gelombang laut, serta mengingatkan agar melengkapi diri dengan alat keselamatan mengingat akhir-akhir ini cuaca tidak menentu," himbau Kasatpol Airud Polres Minsel Iptu Koyuko.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.