Bimas Pesisir Oleh Polairud Minsel Di Kawangkoan Bawah


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Satuan Polairud Polres Minsel dibawah pimpinan  Kasat Polairud Iptu Koyuko menyambangi masyarakat pesisir di Kelurahan  Kawangkoan Bawah, Kec. Amurang Barat guna bimbingan masyarakat pada Selasa (22/01/2019)

Pada kesempatan tersebut Bripka S. Soekemi memantau aktivitas nelayan pesisir yang sedang mempersiapkan alat tangkap sekaligus melakukan Bimmas pesisir terhadap masyarakat di Kelurahan  Kawangkoan Bawah.

Kasat Pol Air Polres Minsel Iptu Koyuko kepada awak media dalam wawancara mengatakan bahwa," bimbingan masyarakat pesisir merupakan tugas rutin Polairud Minsel dalam rangka bersinergi dengan masyarakat nelayan pesisir pantai, merangkul, menganyomi serta bekerja sama bahu-membahu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah laut dan pantai, jelasnya.

"Untuk itu bersama anggota Polairud Polres Minsel, Kami menyambangi masyarakat pesisir di Kelurahan  Kawangkoan Bawah, Kec. Amurang Barat guna memantau aktivitas nelayan pesisir yang sedang mempersiapkan alat tangkap sekaligus melakukan Bimmas tentang penggunaan alat alat tangkap yang benar dan cara tangkap yang sesuai dengan aturan sekaligus Penguatan Wawasan Kebangsaan," ungkapnya.

Cleen
Lebih baru Lebih lama