Header Ads

Benny Rhamdani Sambangi Warga Wawonasa

 Benny Rhamdani Sambangi Warga Wawonasa
Benny Rhamdani saat diminta foto bersama dengan warga Wawonasa. 
MANADO, MediaSulut.Com - Tak terlewatkan, seorang Benny Rhamdani, Ketua Komite I Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) kunjungi keluarga di kelurahan Wawonasa, Kecamatan Singkil, kota Manado, Selasa (22/01/2019).

Rhamdani dalam kunjungan tersebut memberikan arahan agar warga Wawonasa tidak terprovokasi mendekati pemilihan Presiden dan Calon Legislatif (Caleg) pada 17 April mendatang.

"Kedatangan saya untuk mengunjungi keluarga di Wawonasa dan memberikan arahan agar warga tidak terpancing dengan riak - riak mendekati pemilihan Presiden dan Caleg mendatang," jelas Rhamdani yang penuh segudang pengalaman sebagai aktivis dan politisi itu.

Dia berharap, warga di Sulawesi Utara (Sulut) saling menjaga keamanan bersama, bukan saat pemilihan nanti. Tapi sampai seterusnya.

"Saya ingin warga Sulut rukun dan damai, karena saya tahu dari dulu di Sulut selalu utamakan kebersamaan dan kedamaian. Untuk itu, mendekati pemilihan nanti, kita samua bisa menjaga agar penyelenggara pemilihan pada 17 April bisa terlaksana dengan baik," tandas mantan anggota DPRD Sulut 3 periode dan kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPR-RI nomor urut 1 dari Partai Hanura dapil Sulut itu.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.