Header Ads

Arahan Kapolres Kepada Ratusan Anggota Bhayangkari


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan menggelar pertemuan rutin bulanan yang dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minahasa Selatan, Sabtu (19/01/2019).

Kagiatan pertemuan dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Ny. Tari Winardi Prabowo; yang diikuti oleh seluruh pengurus, Ketua Ranting serta ratusan anggota Bahayangkari jajaran Polres Minsel.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyampaikan arahan tentang peran penting Bhayangkari dalam menunjang tugas-tugas anggota Polri yang semakin hari semakin berat.

“Polri, dalam dinamika tugasnya membutuhkan sosok pendamping dalam hal ini Bhayangkari sebagai pemberi semangat, teman, serta motivator. Untuk itu, Bhayangkari memiliki peran penting dalam keberhasilan tugas anggota Polri,” ungkap Kapolres.

Olehnya, Kapolres Minsel meminta agar segenap anggota Bhayangkari untuk tetap menjaga wibawa, sabar, ikhlas serta menjadi teman diskusi suaminya dalam kaitan pelaksanaan tugas.

Dalam kegiatan pertemuan bulanan Bhayangkari Cabang Minsel ini juga disosialisasikan tentang Kartu Anggota Bhayangkari Elektronik serta kredit rumah murah bagi anggota Polri.


Cleen 

No comments

Powered by Blogger.