Header Ads

Make Image responsive

Akibat Maniso Cabul, Hersen Tak Berkutik Dibekuk Tim Resmob Polres Minsel



Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Satu lagi Mawar dibawah umur menjadi korban laki laki maniso cabul, hal tersebut terungkap ketika Tim Resmob Polres Minsel dibawah pimpinan Kasat Reskrim AKP. Arie Prakoso, SIK melakukan penyergapan dan mengamankan  terduga tindak pidana perbuatan cabul (14/01/2019)

Tim Resmob melakukan penyergapan dan mengamankan terduga cabul Hersen Tampongangoy. Pasalnya tersangka diduga telah melakukan tindak pidana perbuatan cabul terhadap perempuan yang masih di bawah umur (15 tahun), sebut saja Mawar warga Desa Ranoketang Tua, Kec. Amurang, Kab. Minsel yang akhirnya menjadi korban rayuan manis.

Kepada awak media Kasat Reskrim AKP. Arie Prakoso, SIK. menyampaikan bahwa "Tim Resmob sekitar pukul 10.12 Wita bergerak menuju ke desa Ranoketang Tua, sesampainya di Desa tersebut Tim Resmob mengajak mawar (korban) untuk mencari keberadaan lelaki Hersen Tampongangoy. Bermodalkan informasi mawar bahwa korban dengan tersangka masih ada hubungan komunikasi lewat media sosial Messengger, kemudian Tim Resmob menyusun rencana dengan meminta korban untuk berkomunikasi lewat media sosial tersebut untuk mencari tahu keberadaan tersangka," jelasnya.


"Dan tidak berselang lama tersangka yang lagi kesemsem sampai ubun-ubun tersebut langsung merespon dan mengatakan keberadaannya bahwa tersangka ada di desa Lobu, Kec. Touluaan, Kab. Mitra, mengetahui akan hal itu Tim Resmob langsung bergerak menuju ke lokasi di desa Lobu. Kemudian Tim Resmob Polres Minsel meminta mawar (korban) untuk adakan janjian bertemu dengan tersangka di satu tempat, dan apa yang direncanakan berhasil yang mana tersangka mendatangi tempat yang sudah di tentukan, dan langsung di lakukan penangkapan, namun dalam upaya penangkapan tersebut tersangka berupaya tumingkas seraya menguji tim yang datang. Dengan kesigapan keseluruhan Tim Resmob Polres Minsel upaya tersangka cabul, akhirnya sia-sia belaka," pungkas Kasat Reskrim AKP. Arie Prakoso, SIK.

Saat ini Hersen benar-benar merasakan keperkasaan jeruji  Polres Minsel untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Cleen.



No comments

Powered by Blogger.