Header Ads

Merajut Kebersamaan Dalam Membangun Minsel

Minahasa Selatan MediaSulut.Com-Perayaan ibadah Natal Yesus Kristus Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) dengan mengusung tema, Merajut kebersamaan dalam membangun Minsel yang aman damai dan sejahtera. Pelaksanaan ibadah Natal bertempat di gedung Waleta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel. Kamis (13/12/2018), dengan pengkotbah Pdt. Gilbert Lumoindong dari Jakarta dengan perenungan Firman Tuhan diambil dari 1: korintus 1:20.

Dalam sambutan singkat Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Tetty Paruntu, SE. mengatakan, dalam sukacita menyambut sang Juru Selamat yakni Yesus Kristus hingga kita bisa bersama berkumpul di tempat ini beribadah bersama Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dan Bamag.

“Dalam sukacita iman saya ucapkan terimakasih buat Pdt.Gilbert Lumoindong, yang sudah bisa hadir bersama Pemerintah dan Bamag di Minahasa Selatan, serta membawakan firman Tuhan pada ibadah perayaan Natal ini,” Ungkap Bupati. Tetty. Pada kesempatan itu Bupati Tetty Paruntu juga mengucapkan terima kasihnya kepada Pdt Gilbert Lumoindong yang sudah dengan setia setiap saat mendoakan dirinya dalam melaksanakan tugas kerja sebagai Bupati.

“Saya meyakini tanah Minsel sangat diberkati, oleh karena hikmat Minsel diberkati karena selalu mengandalkan Tuhan semua bisa terberkati, Yesus hadir bagi kehidupan kita, mari sesama antar umat beragama selalu hidup rukun dalam damai Kristus. Tahun 2018 adalah tahun penuh hikmat.” Ucap Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu, SE.

Usai kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan buat para hamba Tuhan yang diserahkan langsung oleh Bupati Tetty Paruntu.

Dalam ibadah Natal dihadiri juga oleh Forum pimpinan daerah (Forkopimda), Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan, SE. Sebagai ketua Lansia Minsel dan Ketua Panitia Perayaan Natal Bamag/Ketua Remaja Sinode GMIM dr.Michaela Elsiana Paruntu, MARS.

Cleen.

No comments

Powered by Blogger.