Header Ads

Christmas Extravaganza Parade Minsel

Minahasa Selatan MediaSulut.Com -  Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani dalam Christmas Extravaganza Parade di Jl. Boulevard, Depan Hotel Sutan Raja Kel. Pondang, Kec. Amurang Timur, Kab. Minsel, dihadiri ribuan orang diantaranya Bupati Kab.Minsel Dr.Christiani Euginia Paruntu, SE., Ketua DPRD Kab. Minsel/Ketua Lansia Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE., Pdt. Gilbert Lumoindong dan artis ibu kota Judika.

Pengkhotbah Pdt. Gilbert Lumoindong dalam dalam siraman rohani kepada masyarakat Minsel  
"Waktu kita hanya singkat untuk itu jangan sibuk dengan yang tidak penting. Minsel akan hancur kalau didalamnya melakukan hal yg tidak penting seperti fitnah, berita hoax, mikirkan yang tidak penting," Kotbahnya.

"Jangan merayakan Natal dengan alkohol, kita tinggalkan hal yang tidak baik. Natal mengajarkan bahwa waktu kita singkat.
Mari semuanya melangkah hati hati, para pejabat dan PNS mari berhatiChristmas Extravaganza Parade Minsel hati, adik adik pemuda mari berhati-hati, natal mengajar kepada kita untuk mempersiapkan diri kepada Raja yang akan datang. Kita harus bertahan dan setia." Ajaknya.

Kepala Bapeda Reki Tumanduk mewakili Gubernur dalam sambutannya "Natal merupakan momentum yang tepat untuk saling memaafkan dan jadikan perayaan natal sebagai wahana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, dengan semangat Natal agar kita dapat berdamai dengan sesama, dan berdamai dengan diri sendiri serta lingkungan." Sambutnya

"Kab. Minsel agar dapat memfokuskan dalam pembangunan pariwisata, infrastruktur pariwisata, wisata kuliner. Program pemerintah Nawacita  agar rakyat Minsel dapat terus mendengungkan karakter yang menopang Nawacita dalam revolusi mental  jujur, berintegritas. Isu sara, radikalisme dan terorisme saat ini  telah menjadi isu Nasional untuk itu jadilah masyarakat yang cerdas untuk menanggapi isu-isu tersebut." Ajaknya.

Christmas Extravaganza Parade.kegiatan dilanjutkan  dengan konser Judika hingga Jumat 14 Desember 2018 pukul 00.40 WITA dini hari yang mampu menghibur ribuan warga Minsel.


Cleen.

No comments

Powered by Blogger.