Header Ads

Bingkisan Natal Buat Anggota Pengamanan Natal dan Tahun Baru Oleh Ketua Bhayangkari Minsel


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Ketua Bhayangkari Minahasa Selatan Ny. Tari Winardi Prabowo, bersama ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan mengadakan kegiatan kunjungan ke sejumlah Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Lilin-2018, Kamis siang (27/12/2018).

Terpantau istri tercinta dari Kapolres Minahasa Selatan ini menyempatkan diri untuk bersalaman langsung dengan seluruh anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru di Pos Pam maupun Pos Yan.

“Kegiatan kunjungan ini merupakan agenda khusus kami, Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan, untuk menyapa para petugas Polisi, TNI, serta petugas dari instansi lainnya yang sedang menjalankan tugas pengamanan hari Natal dan Tahun Baru di Pos Pam maupun Pos Yan,” terang Ny. Tari.



Dalam kegiatan kunjungannya, Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Selatan Ny. Tari Winardi Prabowo, bersama ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan membagikan bingkisan natal kepada para petugas Pos Pam / Pos Yan Ops Lilin Samrat 2018.


Cleen.

No comments

Powered by Blogger.